Rudy Susmanto – Iwan Setiawan Makan Siang Bersama Tepis Isu Keretakan

IntelMedia– Tepis isu keretakan di tubuh Gerindra menjelang Pilkada 2024, Wasekjen DPP Partai Gerindra, Rudy Susmanto makan siang bersama Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan di salah satu rumah makan, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (24/6/2024).

Pertemuan dibalut dengan perbincangan seputar pesiapan Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2024 itu sekaligus membantah adanya isu soal perebutan ‘restu’ dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor.

Menurut kabar yang beredar, mereka berdua memang memilki niat maju di Pilbup Bogor 2024. Namun, sampai saat ini DPP Gerindra belum memberikan rekomendasi kepada siapapun.

Bahkan, mereka berdua memposting pertemuan tersebut di laman Instagram (IG) nya masing-masing seakan menepis isu kerenggagan yang saat ini menjadi konsumsi masyarakat Kabupaten Bogor khususnya di kalangan politikus.

“Alhamdulillah hari ini bisa makan siang bareng sahabat saya, Ketua DPRD Kabupaten Bogor @rudysusmanto dari Partai Gerindra, Kang Rudy Susmanto,” tulis Iwan Setiawan di laman IG pribadinya Iwansetiawan.70.

Iwan setiawan juga menyebutkan jika soal Pilkada mendatang. Bahkan, menurutnya akan ada kejutan.

“Yang nanya soal Pilkada insyaallah aman, ditunggu kejutannya. Gerindra menang, Bogor juara. Salam Indonesia Raya,” tambah Iwan.

Sementara itu, Rudy Susmanto yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor menulis hal serupa dengan Iwan Setiawan.

Menurut Rudy Susmanto, tidak ada yang harus dipersoalkan dan dibicarakan kecuali kepentingan masyarakat.

“Tidak Ada Ruang Perasaan Saat Kita Bicara Kepentingan Rakyat… Hal Itu Yang Diajarkan Kepada Saya dan @iwansetiawan.70 Dari Orang Tua Kami @prabowo,” tulis Rudy.

“Tugas Kami Dari Pak Prabowo Subianto Sama Yaitu Membangun Bangsa Dari Kabupaten Bogor…” tambahnya.

Dengan kesejukan, lanjut Rudy Susmanto, maka demokrasi akan tercipta di Kabupaten Bogor. Dengan begitu, membangun bangsa dari Kabupaten Bogor akan berjalan sesuai dengan harapan.

“Demokrasi Sejuk Dan Damai Untuk Membangun Bangsa Dari Kabupaten Bogor…. Terimakasih Haji Iwan Setiawan @iwansetiawan.70 Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor Untuk Diskusi dan Makan Siangnya… Salam Indonesia Raya

@marlyn_maisarah @fadlizon @sufmi_dasco @ahmadmuzani2 @gerindra @prabowo @bogor.istimewa,” tutup Rudy Susmanto.

Terlihat di IG Pasukan Rudy Susmanto (Parusus) yang merupakan relawan Rudy Susmanto, menyebutkan pertemuan keduanya begitu mesra.

“Pertemuan dua sahabat, Rudy Susmanto dan H. Iwan Setiawan begitu mesra, semua demi Bogor Istimewa,” tulisnya.

(BogorUpdate)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *