Titip Gedung Baru KNPI Pamijahan, Ini Nasehat Bupati Bogor… 

INTELMEDIAUPDATE.COM – Bupati Bogor, Ade Yasin titipkan gedung pemuda, agar dirawat, dijaga serta digunakan sebaiknya kepada KNPI Pamijahan. Hal itu terucap, dalam pelaksanaan Rebo Keliling (Boling) Bupati Bogor di Kecamatan Pamijahan, Rabu, (07/04/2021).

 

Menurut Ade Yasin, Gedung Pemuda yang dibangun dan selesai berbarengan dengan Kantor Kecamatan Pamijahan hasil perjuangan yang cukup lama pemuda pamijahan. “Kepada Ketua KNPI Pamijahan, nitip gedung pemuda agar dijaga, dirawat dan digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan kepemudaan atau OKP-OKP Pamijahan,”tegas Ade Yasin.

 

Sementara itu, Ketua KNPI Kecamatan Pamijahan Rian Ahdiana menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Bogor yang sudah mendengarkan keluhan pengurus KNPI terkait kesekretariatan yang refresentatif.

 

Menurut dia dengan sekretariatan yang refresentatif maka peran pemuda akan lebih optimal dan fungsional terutama dalam menghimpun ide dan gagasan.

 

“Gedung ini adalah milik Pemuda, manfaatkan untuk keperluan Organisasi Kepemudaan se Pamijahan sebaik mungkin dalam ide dan gagasan demi memajukan Pamijahan,”tegas Ketua KNPI Kecamatan Pamijahan Rian Ahdiana. (DP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *