Babinsa Cadasngampar Kawal Warga Terima Bingkisan Lebaran

IntelMedia – Berkah bulan Ramadhan ratusan warga Desa Cadasngampar mendapat bingkisan dari Sentul City, salah satu perusahaan yang ada di wilayah mereka, pembagian bingkisan dipusatkan di salah satu rumah warga dengan dikawal oleh Babinsa Cadasngampar, Sertu Sunarman, Senin (08/04/2024).

“Kita kawal pembagian bingkisan buat warga agar berlangsung tertib, mengingat warga penerima cukup banyak,” ujar Babinsa.

Bingkisan berupa sembako untuk warga desa langsung diserahkan oleh perwakilan dari perusahaan pemberi bingkisan, didampingi oleh Ketua Rt setempat serta petugas pembina desa.

Babinsa berharap kepada perusahaan lain yang berada di wilayah Desa Cadasngampar agar memberikan CSR nya kepada warga seperti pada moment Idul Fitri ini berupa bingkisan lebaran.

“Semoga pemberian bingkisan dari salah satu perusahaan di wilayah Desa Cadasngampar ini dapat diikuti oleh perusahaan lainnya yang ada di wilayah desa,” tandasnya.

Perwakilan dari Sentul City datang langsung membagikan bingkisan didampingi ketua Rt setempat bersama petugas yang mengatur antrian hingga tuntas berjalan dengan tertib. (AJH/DidiS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *